Esteban Vizcarra Berharap, Putranya Ikuti Jejaknya

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra berharap, putranya yang bernama Alex Roman bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola profesional. Namun, pemain naturalisasi asal Argentina ini menegaskan tidak akan memaksakan keinginannya tersebut.

Meskipun baru berusia tujuh tahun, anaknya sudah memperlihatkan kesenangannya kepada sepakbola. Selama karantina mandiri akibat pandemi virus corona, dia pun lebih giat berlatih bersama anakbya. 

"Selama latihan di rumah anak saya ikut berlatih juga. Tapi, ya tidak tahu dia mau jadi apa nanti. Saya akan dukung apa yang menjadi minat dan bakat dia. Sekarang dia bilang mau jadi pemain bola, mudah-mudahan saja, saya hanya bisa mendukung," kata Vizcarra, Minggu 21 Juni 2020. 

Vizcarra mengatakan, minat anaknya kepada sepakbola sudah terlihat sejak kecil. Namun, dia semakin melihat keinginan besar itu setelah sering berlatih bersama selama pandemi.  

"Alex sejak kecil suka sekali main bola. Cuma selama saya di rumah dia selalu ikut latihan dan bilang ingin menjadi pesepakbola. Saya senang jika dia mau. Tapi saya akan mendukung apa yang menjadi minat dan bakat dia," ucapnya.(p/ab)